Tambah libur dihari terjepit, Bupati Batanghari Beri sanksi ke sejumlah ASN

0
177

Viraljambi.com, Batanghari – Bupati Batanghari kecewa dapati sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menambah libur setelah libur panjang akhir tahun.

 

“Setelah dilakukan pengecekan terhadap absensi ASN, hasilnya sangat mengecewakan, masih banyak ASN yang tidak masuk kerja,” kata Bupati Batanghari H Syahirsah di Muarabulian, senin.

 

Mendapati banyaknya ASN yang tidak masuk kerja, Syahirsah menegaskan akan segera memberikan sanksi terhadap ASN yang tidak masuk kerja tersebut. Akan diberikan sanksi sesuai dengan undang-undang ASN.

 

Menurutnya, saat ini perekonomian masyarakat dalam keadan sulit, jika tidak mampu meningkatkan perekonomian masyarakat setidaknya ASN dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Selain itu, juga banyak terdapat pejabat yang tidak masuk kerja.

 

“Pejabat yang tidak masuk tentu juga akan diberikan sanksi, jangan hanya meminta jabatan namun setelah mendapat jabatan banyak tidak masuk,” kata H Syahirsah.

 

OPD yang menjadi sorotan oleh bupati daerah itu yakni OPD yang langsung memberikan pelayanan terhadap masyarakat seperti Dukcapil dan Rumah Sakit Umum. Ia tidak menginginkan ada pegwai yang menambah atau meliburkan diri luar waktu yang tlah ditetapkan.

(vj)

LEAVE A REPLY