Mengenal Lebih Dekat Sosok Ir. H. Mahdi Thaib, MM

0
322

Viraljambi.com, BATANGHARI- Putra kelahiran Sungai Penuh, dengan nama lengkap Ir. Mahdi Thaib, MM ini kiprahnya baik dalam bidang kemasyarakatan maupun dalam bidang pemerintahan patut di apresiasi dan kita acungkan jempol serta tak perlu diragukan lagi, mengingat segudang pengalaman serta jabatan strategis yang pernah beliau emban sebelum beliau memasuki masa pensiun.


Ir. Mahdi Thaib, MM yang pada saat ini telah memasuki masa pensiun, sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala BKD Kabupaten Kerinci tahun (2005), Kepala DPPKA Kota Sungai Penuh (2009), Kepala Dinas Perhubungan, Pariwisata dan Infokom (2010) serta jabatan strategis lainnya baik itu di Kabupaten Kerinci maupun di kota Sungai Penuh.

Sosok pekerja keras ini walaupun sudah memasuki masa pensiun namun beliau tidak mau tinggal diam karena semangat serta niat beliau tetap ingin berbuat yang terbaik bagi masyarakat kabupaten kerinci dan kota Sungai Penuh khususnya.

Agar apa yang ingin beliau perjuangkan untuk kesejahteraan rakyat dan masyarakat bisa tersalurkan, maka melalui PILEG 2019, mewakili Partai Berkarya 7 no urut 2 ini, beliau terjun langsung kelapangan dan melihat serta mendengar keluhan dari masyarakat tentang permasalahan yang dihadapi dan hal ini tentunya harus beliau perjuangkan.

Adapun beberapa misi atau program beliau yang patut kita dukung untuk kepentingan bersama diantaranya adalah :

1. Memajukan kegiatan keagamaan

2. Peningkatan dan mendorong majunya UMKM2 dan membantu UMKN dari segi izin serta bantuan dana dari Pemerintah

3. Membuka rumah asfirasi bagi masyarakat kota sungai penuh serta menampung semua keluhan dan permasalahan masyarakat.

Agar dapat menyalurkan asfirasi masyarakat, maka dengan segala kerendahan hati, beliau mohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar apa yang akan di perjuangkan akan tercapai, namun semua itu tentunya berkat kerja sama kita semua.
Jangan lupa 17 April, joblos Ir. Mahdi Thaib, MM dari Partai Berkarya nomor urut 2, ungkapnya.

(WoE)

LEAVE A REPLY