Memasuki Minggu Tenang, Seluruh APK dan APS ditertibkan

0
163

Viraljambi.com, TANJABTIMUR- Memasuki minggu tenang pada pemilu 17 April 2019 mendatang, semua Alat Peraga Kampanye (APK) dan Alat Peraga Sosialisasi (APS) ditertibkan, tak luput di Kecamatan Dendang, semua APK dan APS ditertibkan dengan turunnya langsung Panwascam di dampingi kapolsek beserta anggotanya, Camat Dendang mendampingi langsung penertiban alat peraga kampanye di wilayah kecamatan dendang.

Ketua panwascam Arief rahaman Noor mengatakan “kita sudah memberi tahu kepada semua caleg yang memasang alat peraga kampanye di wilayah kecamatan dendang agar kiranya pada sabtu malam (14/04. 00.00) masa kampanye sudah usai di himbau bagi seluruh caleg agar menurun kan alat peraga kampanye yang di pasang. Seyogyanya pihak kasi trantib dan anggotanya.di karenakan kekurangan personil trantib kecamatan maka kami dan kepolisiaan turun membantu menurunkan alat peraga tersebut” ucap arief.

Bersamaan dengan IPTU. MASKAT MAULANA.SH. Mengatakan “kami mendampingi pihak panwascam dan kecamatan dalam menurunkan alat peraga kampanye yang di pasang oleh para caleg, saya dan anggota saya siap dengan segala apa pun yang terjadi apa bila ada yang membuat ke kacauan dari hari ini sampai hari pencoblosaan. Seperti arahan bapak kapolres tindak tegas apa bila ada yang membuat onar atau apapun bentuk nya demi kelancaran pemilu dan mempertahankan NKRI ini” Tegasnya.

Camat dendang SANUSI. ST yang juga hadir mengatakan “Ini sebenarnya sudah jauh sebelum di minggu tenang atribut partai dll harus di buka di saat memasuki minggu tenang ini.
Pesan nya mari kita menjaga pemilu ini aman damai
dan sejuk” Tutupnya (ginting)

LEAVE A REPLY