Parah!!! Golkar Zonk di Kampung Halaman Syahirsah

0
491

Viraljambi.com, BATANGHARI – Proses pemilihan umum secara serentak yang di laksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Batanghari sudah selesai, berbagai cerita masih tersusun rapi.

Bahkan ratusan caleg sudah terpental dalam kontestasi politik dua pekan lalu. Kini KPU masih melakukan rapat pleno penghitungan manual.

Namun yang menyedihkan justru terjadi pada partai Golkar, bagaimana tidak partai yang di komandoi oleh Bupati Batanghari Syahirsah ini justru kalah di kampung halaman sendiri.

Ini menimbulkan spekulasi yang beragam di kalangan elit politik Batanghari, tidak itu saja, Golkar yang menggebu-gebu untuk menjadi ketua DPRD Batanghari sepertinya hanya menjadi sebuah isapan jempol.

Arbaina salah satu caleg keterwakilan perempuan nomor urut 5 saat dikonfirmasi via telpon oleh viraljambi.com mengatakan.

“Suaro golkar di dapil 3 kisaran 1.600 sampai dengan 1.700, kami nih yang begerak cuma berempat, yang lain dak begerak, cuma menuhi kuota be, kami juga cuma ngandalkan orang yang ikhlas milih karno kami dak pake apo-apo” ujar baina dengan nada lembutnya.

Berbeda jauh dengan Partai Amanat Nasional (PAN) yang mendulang suara mencapai 5 ribu lebih, PAN juga dipresdiksi akan bertahan untuk memimpin DPRD Kabupaten Batanghari.

(Redaksi: Viraljambi.com)