Caleg Terpilih dan Termuda di Batanghari ada di Dapil 2

0
1164

Viraljambi.com, BATANGHARI- Kebanyakan menjadi anggota DPRD atau Wakil Rakyat saat ini biasanya berusia berkisaran 30 tahun keatas, tetapi tidak dengan pemuda asal Desa Kubu Kandang, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari yang baru menginjak usia 24 tahun.

Yoghie Verly Pratama yang lahir pada 8 Maret 1995 di Desa Kubu Kandang ini berhasil terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Batanghari pada kontestasi Pemilihan Umum beberapa pekan lalu.

Meski awalnya sempat diragukan karena usia dan pengalamannya belum begitu banyak, namun karena kerja keras dan tekad yang kuat,Yoghie berhasil mendulang suara terbanyak pada Partai Perindo di Dapil 2 Kecamatan Pemayung dan Kecamatan Bajubang.

Pemuda yang jebolan SMA Titian Teras ini meski minim pengalaman politik, namun dirinya sudah mempersiapkan untuk memperjuangkan kaum milenial.

“Kita akan menawarkan kaum milenial yang ingin menambah keterampilan untuk menjadi pemuda yang sukses, serta program-program pendukung untuk menumbuh kembangkan minat kaum milenial itu sendiri” Terang Dewan Penasehat NJC (Ninja Jambi Club) Provinsi Jambi ini.

(Redaksi:Viraljambi.com)