Gas 3 kg Langka di Kota Sungai Penuh

0
56

Viraljambi.com, SUNGAI PENUH- Menjelang idul Adha kelangkaan gas untuk isi 3 kg mengalami kelangkaan khususnya dikota Sungai Penuh.
Berdasarkan pantauan viraljambi.com bahwa kelangkaan gas isi 3 kg sudah terjadi beberapa hari belakangan ini dan hal ini disebabkan karena kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat, ungkap salah seorang sumber.
viraljambi.com mencoba menelusuri hal ini dan ternyata dibeberapa agen/ distributor menyampaikan memang gas 3 kg sudah tidak tersedia lagi alias sudah habis.
Dan kami mencoba menelusuri dibeberapa warung kecil yang biasa menjual gas 3 kg, hal yang sama juga terjadi dan gas 3 kg sudah tidak tersedia lagi ungkap salah seorang pemilik warung.

Saat viraljambi.com menelusuri warung2 kecil di sekitaran sungai penuh, terdapat salah satu warga yang menjual gas 3 kg itupun di patok dengan harga Rp 34.000,-/tabung. Kepada viaraljambi.com, salah seorang penjual gas 3 kg menyampaikan bahwa gas tersebut mereka dapat dari kabupaten kerinci, dan mereka hanya mengambil keuntungan sedikit karena mereka membelinya dengan harga Rp 30.000,-/tabung, ungkap sumber.

Penulis: Woe

LEAVE A REPLY