Pelantikan DPRD Telah Usai, Adison: Ada Tanggungjawab Besar Yang Menanti

0
152

Viraljambi.com, BATANGHARI- Pelantikan Anggota DPRD Batanghari telah usai yang dilaksanakan pada Sidang Istimewa hari jumat 30/08/2019 lalu, digedung DPRD Kabupaten Batanghari, kini tinggal lah beban berat berada di pundak para wakil rakyat yang mengucapkan sumpah jabatan atas nama Allah.

“Ada rasa bahagia,cemas dan takut di dalam hati ini,” ungkap Adison, salah satu Caleg PKS yang turut dilantik untuk kedua kalinya.

“Di satu sisi bahagia karena bisa duduk di kursi dewan yang terhormat ini,bisa berkontribusi meningkatkan kesejahteraan warga Kabupaten Batanghari melalui program-program pembangunan yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat,” Sambung Adison.

“Tapi sebaliknya rasa cemas dan takut itu tetap ada. Khawatir amanah yang telah dipercayakan tak dapat kita laksanakan dengan baik.Khawatir tak sesuai harapan partai dan konstituen. Tapi saya tetap berusaha dan berbuat semaksimal mungkin sesuai dgn tujuan utama kita duduk di kursi terhormat ini yaitu berkhidmat untuk umat,” lanjut Adison sambil tersenyum.

Saat ditanya apa rencana kerja ke depan? Adison menjawab, “Saya ingin fokus mengawal program-program pembangunan yang diusulkan warga pada musrenbang kelurahan maupun kecamatan, terutama yang belum tuntas saya perjuangkan di periode 2014-2019. Insya Allah di periode 2019-2024 ini akan coba kita selesaikan,” pungkas Adison menutup perbincangan.(Erk)

LEAVE A REPLY