Belum Genap 1 Minggu di Lantik, Adison Langsung Tampung Aspirasi Masyarakat

0
143

Viraljambi.com, BATANGHARI- Belum satu minggu dilantik, Adison lansung terjun ke masyarakat untuk menampung dan menghimpun aspirasi masyarakat sesuai dengan Amanah yang diberikan.

Menghadiri undangan Pemerintah Desa Aro yang merupakan Dapil dari anggota terpilih dua periode ini Dalam rangka Musyawarah Desa Penyusunan Rencana kerja Pemerintah Desa tahun Anggaran 2020 Musdes dihadiri oleh Kades Aro (Rusli) beserta perangkat Desa ketua BPD dan Anggota, dan dihadiri juga Camat Muara Bulian H.M. Saman.K

Turut hadir juga dari Dinas Perkim Kabupaten Batang hari dalam Musdes ini Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa(PLD).

“Pemerintahan Desa Aro setiap Pelaksanaan Musdes selalu mengundang saya Dan Alhamdulillah saya bisa hadir dan saya bisa langsung bersilaturrahmi serta lansung mendengarkan apa yang menjadi usulan masyarakat yang dapat saya perjuangkan di DPRD Nanti khususnya di Badan Anggaran karna untuk tahun 2020 ini saya masih ada di BANGGAR Untuk tahun 2020, Insya Allah Desa Aro menjadi prioritas saya untuk saya perjuangankan usulannya Terutama Infrastruktur jalan. Tutur Ketua Fraksi PKS ini (5/9/2019).

Sementara itu Camat Muara Bulian M. Saman. K juga terus hadir dalam Musdes tersebut.

“Saya Sangat bangga dengan ketua DPC PKS Muara Bulian ini karna Saya cukup tau banyak sepak tejang ketua Fraksi PKS ini, karna saya 8 bulan duduk menjadi kabag di DPRD sebelum menjadi camat” Ujar Camat Muara Bulian

Redaksi. Viraljambi.com

LEAVE A REPLY