YA Daftarkan Diri di PDI P, Akankah PDI P Jatuhkan Pilihan Bergabung ke YA?

0
316

Viraljambi.com, BATANGHARI- Bersama kader Golkar, Sekjen DPD Golkar Batanghari, Zaidan mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Bupati Batanghari, Hj Yuninta Asmara ke kantor PDI Perjuangan Batanghari siang Senin (16/9).

Kedatangan Kader Golkar itu disambut hangat oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batanghari, Akmaluddin,S.Pd.I beserta kader PDI Perjuangan .

Zaidan menyebutkan, pihaknya datang mewakili Yuninnta Asmara untuk mengembalikan formulir bakal Calon Bupati Batanghari . ” Beliau mewakilkan dengan kami, karena beliau ada tugas dinas diluar kota dan itu tidak bisa cancel.” Ungkapnya.

Ia juga menyebutkan, agar PDI perjuangan Batanghari bisa bergabung dengan Golkar untuk Pilkada Batanghari mendatangi, mengingatkan juga hubungan Golkar dengan secara umum juga kuat.

” Kami ini di Batanghari tidak pernah bergabung dengan PDI perjuangan, apalagi koalisi Golkar dan PDI Perjuangan di pusat kuat, apalagi secara kursi kami nomor 2 saat ini. Da kami berkeinginan untuk sekali ini bergabunglah sama kami.” Harapnya.

Zaidan memaparkan, untuk elektabilitas YA sendiri untuk saat ini masih unggul dibandingkan Bacalon yang lain. Karena selama ini YA lebih dekat dengan masyarakat dari semua kalangan . ” Alhamdulillah untuk saat itu beliau masih tinggi dari calon-calon yang lain.” Ujarnya.

Saat disinggung apakah Mahdan bakal yang akan mendampingi YA, Zaidan belum berani mengungkapkan, karena secara partai belum ada putuskan soal itu.

” Kalo soal itu, teman-teman tahu lah, Tetapi kalau secara Partai saya belum berani jawab itu, karena kami belum mengadakan survei lagi, Tapi kami mengusung Ibu Yuninnta Asmara ini karena kader murni Golkar.” Terangnya.(Erk)

LEAVE A REPLY