Kecelakaan Lalin Kembali terjadi di Wilayah Polres Batanghari, Korban Tewas di Tempat

0
1966

Viraljambi.com, BATANGHARI-  Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal kembali terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari. Kali ini korban dari kecelakaan yang melibatkan mobil Family Raya tersebut menyebabkan mahasiswa IAI Nusantara Muara Bulian.

Berdasarkan informasi yang didapat kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas Jambi- Muaro Bungo RT 10 KM 11 Desa Simpang Terusan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Menurut IPTU Heri Hermansyah Kapolsek Batin XXIV yang kebetulan lewat di tempat kejadian mengatakan, pada saat kejadian dirinya sedang lewat dan terjadi kemacetan.

“Kemudian saya turun dan melihat ada korban kecelakaan yang sudah terkapar. Korban sendiri kabarnya mahasiswa STAI atau IAI Nusantara Muara Bulian,” kata IPTU Heri Hermansyah, Selasa (29/10)

Dilanjutkan Heri, melihat dari kondisi kecelakaan yang terjadi korban berada pada jalur benar. Namun, pada saat mobil family raya ingin mendahului secara bersamaan dari arah berlawanan ada kendaraan roda dua.

“Sehingga terjadi kecelakaan yang menewaskan mahasiswa tersebut,” pungkasnya.

(Erik)

LEAVE A REPLY