Ada Apa Dengan Jalan H. Agus Salim?

0
219

Viraljambi.com, SUNGAIPENUH/26/11/2019- Salah satu jalan yang paling ramai dikota Sungai Penuh adalah jalan H. Agus Salim. Karena Jalan tersebut terletak dipusat kota yang padat penduduk dan merupakan salah satu jalan menuju pusat pertokoan serta akses jalan menuju Kincai Plaza yang setiap harinya ramai dilalui oleh kenderaan roda dua maupun roda empat. Dijalan ini juga sering terjadi kemacetan mengingat bahu jalan yang sempit, ditambah lagi para pedagang menggelarkan dagangannya di sepanjang tratoar yang seharusnya di peruntukkan buat pejalan kaki.
Jalan H. Agus Salim ini adalah jalan yang sangat strategis karena langsung berhubungan dengan terminal dan juga pasar tanjung bajure, sehingga selalu padat dilalui baik oleh kenderaan maupun oleh para pejalan kaki.

Saat awak media viraljambi.com melewati jalan tersebut, sangat ironis sekali, bagaimana tidak, kota sungai penuh yang menjadi kebanggan kita semua, akan tetapi masih sangat amburadul. Hal ini bukan tanpa alasan, kita bisa menyaksikan sendiri problema yang terjadi dilapangan. Misalnya, tratoar yang diperuntukkan buat pejalan kaki, akan tetapi digunakan oleh para pedagang dalam menggelarkan dagangannya.
Kemudian tratoar yang sampai dengan saat ini belum ada kejelasan kapan pembangunannya akan dilanjutkan karena sangat tidak enak untuk dipandang mata dan juga banyak yang pecah ditambah lagi lobang lobang yang menganga yang siap untuk menelan korbannya apabila tidak berhati hati.

Salah seorang warga sungai penuh, Novrianto atau yang akrab dipanggil Mbut, kepada awak media viraljambi.com mengharapkan agar Pemkot Sungai Penuh dapat memperhatikan jalan tersebut untuk segera diperbaiki guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas apalagi jalan tersebut terletak dipusat keramaian. Hal senada juga disampaikan oleh sdr. Sutria agar jalan tersebut segera diperbaiki oleh Pemkot, tuturnya.

( WoE )

LEAVE A REPLY