Wow….!! Akun FB PJ Mendadak Hilang Pasca dihebohkan Dengan Perselingkuhan

0
298

Viraljambi.com, SUNGAIPENUH/18/12/19-Sudah bukan rahasia umum lagi, beberapa minggu terakhir ini Kota Sungai Penuh dihebohkan dengan berita tentang adanya perselingkuhan oknum ASN yang dikabarkan dari hasil hubungan gelap tersebut yang saat ini dikabarkan telah melahirkan seorang bayi.

Berdasarkan penelusuran awak media Viraljambi.com dimana mana tempat baik itu diwarung kopi maupun di sekitaran pasar sungai penuh, hal ini senter dibicarakan bahkan menjadi trending topik yang begitu hangat untuk di bicarakan, ibarat pepatah mengatakan bagaimanapun juga hebatnya membungkus bangkai, lama kelamaan akhirnya akan tercium juga. Seharusnya oknum ASN tersebut memberikan contoh yang baik kepada sesama ASN maupun masyarakat dan bukan sebaliknya dengan melakukan perbuatan yang merusak moral.

Menurut beberapa sumber yang enggan namanya disebut, kepada Viraljambi.com mengatakan bahwa perselingkuhan oknum ASN ini memang sudah lama, namun sekaranglah baru terungkap apalagi oknum tersebut diduga seorang pejabat eselon II sehingga membuat geger kota Sungai Penuh.

Paska terkuaknya perselingkuhan ini, para awak media,rekan rekan LSM mencoba menelusuri akun FB oknum ASN ( PJ ) yang diduga selingkuh tersebut, namun akun tersebut mendadak hilang dari jagat raya alias dunia maya Sebab berdasarkan pengamatan kami, PJ mempunyai lebih dari satu akun FB, dan ketika ditelusuri, namun tak satupun yang ditemui. Ada kemungkinan akun FB tersebut sudah dihapus ungkap beberapa sumber.

Guna untuk menindak lanjuti hal ini, beberapa LSM dan beberapa media sepakat untuk membuat tim investigasi kelapangan.

( WoE )

LEAVE A REPLY