dr. Meidrin Joni, SpOg Resmi Mendaftar di Hanura

0
263

Viraljambi.com, SUNGAIPENUH- Bakal Calon Walikota Sungai Penuh, dr. Meidrin Joni, SpOG sekitar pukul 13.00 Wib hari ini(22/12/19)  secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota sungai penuh, 2020 – 2025 di kantor DPC Partai Hanura. Kedatangan bakal calon walikota beserta para tim sukses serta simpatisan disambut langsung oleh dewan pengurus cabang partai Hanura di jalan Ade Irma Suryani RT 04 No 205 Desa Sumur Anyir Dusun Empih, Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh.
Dalam kesempatan ini, ketua DPC Partai Hanura yang diwakili oleh Sekjen Partai Hanura Kota Sungai Penuh menyampaikan ucapan terima kasih bahwa seorang dr. Meidrin Joni SpOG patut kita acungkan jempol karena beliau sangat memperhitungkan Partai Hanura yang merupakan salah satu partai pengusung untuk dapat maju menjadi calon walikota sungai penuh periode 2020 – 2025.
Dalam kesempatan yang sama, mewakili ketua DPC Partai Hanura Pasran, juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan dr. Meidrin Joni, SpOG beserta timsukses dan rombongan yang telah mendatangi Kantor DPC Partai Hanura untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota Sungai Penuh dan beliau juga menyampaikan keinginannya agar dr. Meidrin Joni SpOG bisa diusung oleh Partai Hanura untuk menjadi bakal Calon Walikota Sungai Penuh yang akan datang sesuai dengan mekanisme serta aturan yang berlaku.
Untuk saat ini bahan pendaftaran bakal calon walikota sungai penuh yang sudah diterima nantinya akan dikirim kepusat, dan nantinya pusat yang akan menentukan siapa bakal calon walikota yang akan diusung oleh partai hanura, disini kami hanya sebagai tim penjaringan bakal calon walikota dan sekitar bulan januari akan ada konferensi untuk bakal calon walikota, ungkapnya.

dr. Meidin Joni SpOG, dalam sambutannya menyampaikan bahwa beliau sangat memperhitungkan serta mengharapkan dukungan dari Partai Hanura untuk sama sama membangun Kota Sungai Penuh yang akan datang agar Kota Sungai Penuh di perhitungkan baik itu untuk tingkat Provinsi maupun secara Nasional.

Sebagai penutup pengembalian formulir pendaftaran, diakhiri dengan doa bersama dan bersalam salaman

( WoE )

LEAVE A REPLY