Diskominfo Batanghari Dinilai Tidak Profesional, Anggaran Publikasi Ngutang

0
544

Viraljambi.com, BATANGHARI- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batanghari menjadi sorotan keras oleh para media, khususnya liputan di Bumi Serentak Bak Regam, pasalnya sejumlah anggaran Publikasi baik media cetak maupun elektronik tidak bisa dibayarkan secara penuh oleh pihak Diskominfo.

Kepala Dinas Kominfo Batanghari Sehan saat dikonfirmasi media mengatakan bahwa pihaknya belum dapat membayar anggaran Publikasi pada tahun 2019 ini dikarenakan keterbatasan anggaran.

“Tahun ini anggarannya sudah habis, jadi solusinya ditahun 2020,”ujar Sehan.

Untuk diketahui anggaran Publikasi yang tidak bisa dibayarkan oleh pihak Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batanghari hampir ratusan juta rupiah.

Sementara itu terpisah Hairun Nizom salah satu media liputan Kabupaten Batanghari mengatakan bahwa dirinya akan berorasi di Kantor Diskominfo Kabupaten Batanghari terkait tidak profesionalnya Kominfo dalam mengelola anggaran.

“Kita akan berorasi, kita tanyakan kenapa ini bisa terjadi, kemana anggaran Publikasi,”ujar Nizom.

Hairun Nizom juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari dalam hal ini Bupati Batanghari Syahirsah,Sy untuk mengevaluasi kinerja Diskominfo Kabupaten Batanghari.

“Kami berharap Bupati Batanghari evaluasi kinerja Diskominfo Kabupaten Batanghari,”tegasnya.
(redaksi)

LEAVE A REPLY