Salip Truck, Seorang Pelajar Tewas Terlindas Hingga Remuk

0
96

Penulis: Jeki Santoso

 

Viraljambi.com, Muaro Jambi- Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muaro Jambi. Kali ini, seorang siswa yang menjadi korbannya, diketahui korban berinisial “A” (17) seorang pelajar, warga Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, kabupaten Muaro Jambi.

Hal ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, Iptu Fidelis Gulo, ia mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (17/2/2020) sekitar pukul 14.30 WIB, di jalan arah Jambi menuju Talang Duku, Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo, Muaro Jambi.

“kejadian ini terjadi ketika truk Hino bernopol BA 9543 GN melaju dari arah Talang Duku menuju Jambi. Lalu, korban yang mengendarai sepeda motor jenis Scopy dengan nomor polisi BH 2515 ZO datang dari arah yang bersamaan, saat hendak mendahului truk tersebut sepeda motor korban mengalami kendala hingga menabrak lobang, dan menyenggol truk hingga terjatuh lalu korban masuk ke kolong truk” sebutnya.

Akibatnya korban yang masuk kekolong Truck terlindas, hingga mengalami luka berat, yaitu pecah pada bagian kepala, dan remuk pada bagian tubuhnya.

“Karena kondisi nya sanagat parah, sehingga korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara” tutupnya.

LEAVE A REPLY