Drs. H. Cek Endra Resmikan Rumah Pemenangan di Kota Sungai Penuh

0
123

Viraljambi.com, SUNGAIPENUH- Bakal Calon Gubernur Jambi 2020 – 2024 Drs. H. Cek Endra Jum’at 21 Februari 2020 kemaren Meresmikan rumah pemenangan yang bertempat dijalan Yos Sudarso Kota Sungai Penuh. Kedatangan bakal calon gubernur jambi periode 2020 – 2024 ini disambut dengan sangat antusias oleh seluruh lapisan masyarakat kota sungai penuh, baik itu dari lembaga adat, tokoh masyarakat, para alim ulama, orang tuo cerdik pandai, tokoh pemuda/i dan masyarakat luas yang ingin bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan bakal calon gubernur pujaan mereka.

Kedatangan H. Cek Endra bersama tim pemenangan dan rombongan dirumah pemenangan disambut langsung oleh ketua tim pemenangan untuk kota Sungai Penuh, Ade Utama, Sekjen Pemenangan Thabri Rahman, Korcam, Kordes yang ada di kota Sungai Penuh serta beberapa anggota tim lainnya yang sudah bersiap siap menunggu kedatangan bakal calon gubernur jambi dari pagi hari dan hal ini membuat jalan Yos Sudarso menjadi macet total karena dibanjiri oleh para simpatisan dan relawan yang datang dari berbagai kecamatan, desa yang ada dikota sungai penuh.

Dalam sambutannya, ketua tim pemenangan untuk kota sungai penuh, Ade Utama menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat serta tim pemenangan yang sudah bekerja dengan sekuat tenaga demi terlaksananya acara ini sehingga berjalan dengan lancar dan sukses. Ade Utama sebagai ketua tim pemenangan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bakal calon gubernur Jambi, Drs. H Cek Endra beserta rombongan dan tim pemenangan yang telah meluangkan waktunya untuk datang secara langsung guna meresmikan rumah pemenangan ini. Diharapkan dengan adanya rumah pemenangan ini, kita bisa berkumpul dan duduk bersama disamping untuk mempererat silaturrahim dan juga untuk mengusung H. Cek Endra menjadi Gubernur Jambi. Ungkapnya.
[22/2 16.27] Elpi Sei Penuh: H. Cek Endra dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, serta tim pemenangan yang telah bekerja sekuat tenaga demi terlaksananya acara peresmian rumah pemenangan ini. Bakal calon gubernur jambi 2020 – 2024 ini juga menyampaikan kepada seluruh tim dan simpatisan atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Sungai Penuh, Hal ini menandakan kalau masyarakat ingin adanya perobahan dalam segala bidang.
H. Cek Endra juga menyampaikan dengan adanya rumah pemenangan ini, kita bisa memperkuat hubungan silaturahim dan memperkokoh ukhuwah islamiah.
Bakal calon gubernur jambi, H. Cek Endra juga mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar dapat memberikan dukungan serta doa restu atas niat baik beliau untuk maju menjadi Gubernur Jambi 2020 – 2024 agar jambi lebih baik lagi untuk masa yang akan datang.

Acara peresmian rumah pemenengan ini, ditutup dengan doa, yang di bacakan oleh buya Drs. H. Ma’as Zhairi dan acara makan bersama serta bersalam salaman .

( Woe )

LEAVE A REPLY