Peduli Masyarakat, DPC PDIP Batanghari Gelar Bakti Sosial

0
47

VIRALJAMBI.COM,MUARABULIAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Batanghari menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu. Rabu (15/04).

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Batanghari Ir.H.Ibrahim mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu, terlebih lagi didalam kondisi yang tengah dihadapi saat ini.

“Kami DPC PDIP Kabupaten Batanghari turut prihatin terhadap kondisi saat ini, kegiatan yang kami lakukan ini semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat,”ungkap Ibrahim.

Kegiatan bakti sosial bersama kader PDIP ini menggarap ratusan nasi kotak dan disebarkan di beberapa titik. Ditambahkan Ibrahim hal seperti ini memang harus dilakukan lantaran akibat dari wabah virus corona yang hampir sudah sebulan penuh menjadi aktor dari lumpuhnya perekonomian masyarakat.

  • “Kepada para kader tetap solid dan terus jaga kesehatan, kita pasti bisa melalui wabah virus Covid-19, terus berbuat dan berbuat, kecil tapi bermanfaat, dan untuk masyarakat tetap lah Ikuti aturan pemerintah, selalu waspada namun jangan panik,”harap Ibrahim.(Tim)

LEAVE A REPLY