Merasa Terpanggil, Nick Armanto dan Keluarga Berikan Bantuan Sembako kepada Warga

0
440

Reporter: Woe Elfi

 

Viraljambi.com_SUNGAIPENUH- Dampak Ekonomi dari mewabahnya Virus Corona ( Covid-19 ) yang sedang melanda sebahagian besar belahan dunia pada saat ini, tentunya sangat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia apalagi mereka yang berekonomi menengah kebawah. Hal itu juga sangat dirasakan oleh masyarakat Kota Sungai Penuh khususnya.

Sebagaimana kita ketahui, pada saat ini adalah bulan suci Ramadhan yaitu bulan yang penuh kemuliaan, berkah serta ampunan, maka sebagai seorang Muslim kita dianjurkan untuk berbagi suka dan duka dengan ikhlas kepada antar sesama dengan tujuan agar mendapatkan pahala yang berlipat ganda tentunya.

Hal inilah yang membuat seorang Nick Armanto atau lebih dikenal dengan NICK salah seorang wira usahawan sukses di bidang Tour & Travel dengan istri tercintanya, Oneng Asrawati Salam merasa terpanggil dan tergugah hatinya untuk membantu sesama apalagi kepada mereka yang benar benar membutuhkan disaat kita semua sedang merasakan dampak dari Virus Corona sehingga menyebabkan ekonomi masyarakat benar benar anjlok dalam segala aspek.

Kepada Viraljambi.com Nick dan Oneng mengutarakan niat serta keikhlasannya untuk membantu sesama buat warga yang membutuhkan tanpa ada maksud dan tujuan lain kecuali mengharapkan Ridho dari Allah SWT.
Nick juga menambahkan, dengan adanya bantuan sembako yang nilainya tidak seberapa tersebut, setidaknya dapat meringankan beban saudara saudara kita yang mengalami dampak Covid-19 apalagi disaat bulan suci ramadhan. nick juga berharap semoga hal ini dapat dimamfaatkan dengan sebaik baiknya.

Disamping itu, Nick dan oneng mengharapkan agar masyarakat selalu mematuhi anjuran dari pemerintah agar kita semua terhindar dari Corona ( Covid-19 ) dengan cara menghindari kerumunan massa, memakai masker, sering mencuci tangan dan menerapkan pola hidup sehat, tutur nick sambil mengakhiri pembicaraan.

LEAVE A REPLY