Mayat Mengapung Di Sungai Batanghari, Polisi Langsung Lakukan Evakuasi

0
72

Reporter: Jeki Santoso

 

Viraljambi.com_MUAROJAMBI- Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di sungai Batanghari tepatnya di Dermaga PT. pala piling jaya RT. 02 Desa Niaso Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi, pada Kamis sore (18/06/20).

Menurut keterangan saksi mata atas nama Dedi sipayung (36), Sekitar Pukul 13.45 Wib di dermaga PT. pala piling jaya Rt. 02 Desa Niaso Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi, waktu itu tak boat mitra kencana XV bersandar di dermaga PT. pala piling jaya, Dedi Melihat dari atas tak boat di antara tumpukkan sampah kayu disamping ponton ada benda seperti boneka, kemudian saksi turun untuk melihat lebih dekat.

“Saya turun dan melihat ada mayat dianatara tumpukan sampah kayu dalam keadaan telentang lalu saya memberi tahu kepada pekerja di PT. pala piling jaya, selanjutnya melaporkan kejadian ini ke kepolisian Polsek maro sebo” sebutnya.

Menanggapi hal ini, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto membenarkan kejadian tersebut, dan telah melakukan beberapa tindakan terhadap penemuan mayat itu.

“Untuk sementara identitas mayat belum diketahui, ciri-cirinya Mengunakan celana panjang warna hitam dan baju warna coklat, saat ditemukan kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk” ungkapnya.

Tak hanya itu, polisi juga telah melakukan Tindakan terhadap kejadian ini, antara lain dengan Mendatangi TKP dan memasang Police Line, mencari dan mencatat saksi, serta Berkordinasi dengan Pol Air dan Basarnas.

“Saat ini mayat sudah di Efakuas ke Kerumah sakit H. Abdul Manaf kota Jambi, selanjutnya kita akan periksa saksi-saksi, Lidik dan sidik guna ungkap identitas dan penyebab kematian mayat tersebut” tutup Kapolres.

LEAVE A REPLY