Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Muaro Jambi Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan

0
8

Reporter: Jeki Santoso

 

Viraljambi.com_Muarojambi- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74, Polres Muaro Jambi melakukan Kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli di Yayasan Al Ihklas Panti Asuhan Sailun Salimbai Kelurahan Tempino Kecamatan Mestong, kabupaten Muaro Jambi pada Kamis pagi (18/06/20).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, didampingi Kapolsek Mestong Iptu Shirlen Noviani, Kasat Binmas Polres Muaro Jambi yang di wakili oleh Ipda Maryono, Kasat Narkoba Polres Muaro Jambi Iptu Feisal, Kanit Intelkam Polsek Mestong Aiptu Mustofa, BKTM Kelurahan Tempino Brigadir Agus Utama, dan Babinsa Kelurahan Tempino Sertu Komsa. Bersama-sama melakukan kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli di Yayasan Al Ihklas Panti Asuhan Sailun Salimbai
Dengan memberikan bantuan berupa 7 ( tujuh ) peket sembako dan membagikan masker kepada para anak anak panti asuhan Sailun Salimbai.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian porli terhadap Yayasan Al ikhlas panti asuhan sailun salimbai ini, dalam rangka hari Bhayangkara ke 74, semoga bantuan ini bisa bermanfaat terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang” kata Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto.

LEAVE A REPLY