Sehari Setelah HUT Bhayangkara Ke-74, 23 Personil Polres Muaro Jambi Naik Pangkat

0
13

Reporter: Jeki Santoso

 

Viraljambi.com_MUAROJAMBI- Sehari setelah HUT Bhayangkara ke 74, sebanyak 23 personil polres Muaro Jambi naik pangkat, Pelaksanaan kenaikan pangkat ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Kenaikan pangkat 23 personil ini setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, kegiatan dilaksanakan di lapangan Mapolres Muaro Jambi, pada Kamis (02/07/20).

Pelaksanaan kenaikan pangkat ini dipimpin langsung Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto dan diikuti pejabat utama Polres Muaro Jambi serta personil yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto melalui Kasubag Humas, AKP Amradi mengatakan, dari 23 personil yang naik pangkat tersebut terdiri dari Aipda ke Aiptu sebanyak 2 personil, Bripka ke Aipda sebanyak 9 personil dan Brigadir ke Bripka sebanyak 12 personil.

“Kenaikan pangkat ini diharapkan bisa menjadi pemacu semangat personil untuk bisa lebih giat lagi dalam bertugas” kata AKP Amradi.

Ia juga mengucapkan Selamat kepada 23 personil atas kenaikan pangkat ini, tentunya kedepan akan menjadi pemacu dalam semangat dalam melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.

“Selamat kepada 23 personil polres Muaro Jambi atas kenaikan pangkat nya sehari setelah HUT Bhayangkara ke 74 ini, semoga kedepannya bisa terus melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi” tutupnya.

LEAVE A REPLY