Breaking News!!! Pengguna Narkoba di Desa Pulau Kayo Aro Diringkus Polisi

0
374

Reporter: Jeki Santoso

 

VIRALJAMBI.COM_MUAROJAMBI- Lagi-lagi pelaku penyalahgunaan narkoba di Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi kembali diringkus polisi, kali ini penangkapan dilakukan terhadap 4 orang pemuda yang kedapatan menyimpan barang haram narkoba jenis sabu-sabu, penangkapan ini dilakukan di desa pulau kayu Aro RT. 03 kecamatan Sekernan, kabupaten Muaro Jambi pada Selasa sore sekitar pukul 17.00 WIB, (07/07/20).

Di ketahui dari empat orang terduga penggunaan narkoba tersebut salah satunya merupakan warga asli desa pulau kayu Aro, hal ini dibenarkan oleh sekretaris Desa pulau kayu Aro, Riki Aresta saat di konfirmasi melalui WhatsApp pribadi Nya.

“Benar ada empat orang yang di grebek polisi di desa pulau kayu Aro, satu orang warga desa pulau kayu Aro, dua orang warga kota Jambi, dan satu orang lagi warga kelurahan sengeti” sebutnya.

Sementara itu, Kasat reserse narkoba Polres Muaro Jambi Iptu Feisal mengatakan, saat ini keempat orang terduga pengguna Narkoba tersebut telah diamankan di Mapolres Muaro Jambi, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Namun bandar berhasil kabur.

“Iya benar keempat pemuda ini sudah kita amankan di Mapolres Muaro Jambi, dan sedang dilakukan pengembangan, nanti dikabari lagi informasi lebih lanjut nya” sebut Kasat reserse narkoba polres Muaro Jambi.

LEAVE A REPLY