Polres Muaro Jambi Bhakti Sosial dan Tinjau Kampung Tangguh Ketahanan Pangan

0
56

Reporter: Jeki Santoso

 

Viraljambi.com_MUAROJAMBI-  Kepolisian resort Muaro Jambi melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dan peninjauan lokasi Kampung Tangguh Ketahanan Pangan Palawija, di RT 06 Desa Petaling jaya, kecamatan sungai Gelam, kabupaten Muaro Jambi pada Kamis pagi (6/8/20).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Wakapolda Jambi, Brigjend Pol Dul Alim, M.H, Dir Binmas Polda Jambi Kombes Pol. Abdul Gani, Kapolres Muaro Jambi yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Muaro Jambi Akp Ferri Siswara, beserta Polsek jajaran.

Menanggapi hal ini, Wakapolda Jambi Brigjen pol Dul Alim sangat mengapresiasi kegiatan Bhakti sosial polres Muaro Jambi, dengan membagikan beras kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Tentunya ini merupakan bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat, terutama di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini” sebutnya.

Selain itu, Kapolres Muaro Jambi yang di wakili Kasat Binmas Polres Muaro Jambi Akp Ferri Siswara, mengaku bangga melihat kondisi kampung tangguh ketahanan pangan palawija yang ada di kabupaten Muaro Jambi.

“Dengan adanya kampung tangguh ketahanan pangan palawija di wilayah kabupaten Muaro Jambi seperti di desa Petaling jaya ini, tentunya ekonomi masyarakat dapat terbantu, serta bisa mencukupi kebutuhan sayur untuk konsumsi rumah tangga, apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini dengan kondisi ekonomi yang melemah, sehingga masyarakat harus mampu mandiri dan produktif” tutupnya.

LEAVE A REPLY