Tega!!! Pria Paruh Baya di Mandalo Darat Cabuli Anak Umur 4 Tahun

0
94

Reporter: Jeki Santoso

 

Viraljambi.com_MUAROJAMBI- MansurĀ Alias WAK IZI Bin ALI, usia 52 tahun, yang beralamat di Jl. Rejo Mulyo RT.019 RW.003 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi ini tega melakukan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur yang tidak lain adalah anak dari tetangga nya sendiri.

Kejadian ini pertama kali diketahui saat korban menceritakan kepada ayah nya, bahwa ia merasa sakit pada bagian kemaluannya, setelah di tanya lebih lanjut ternyata korban telah di cabuli oleh pelaku yang tidak lain adalah tentang nya sendiri, korban di cabuli dengan cara di colok pada bagian kemaluannya sebanyak dua kali.

Kejadian ini dibenarkan oleh kasubag Humas polres Muaro Jambi AKP Amradi, Jum’at (7/8/20), ia menyebut berdasarkan keterangan ibu korban, kejadian itu terjadi terjadi pada Sabtu pagi tangga 04 Juli 2020 lalu,

“Korban masih di bawah umur, korban berinisial SG umur 4 tahun 6 bulan, Pada hari Minggu tanggal 05 Juli 2020 sekira pukul 20.00 Wib korban menceritakan kejadian itu kepada ibunya, karena mengeluh merasakan sakit pada bagian kemaluannya” ungkapnya.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, ibu korban Elfi Suryani Nasution Bin ALI Syaddat, melaporkan kejadian ini ke polres Muaro Jambi, setelah melakukan pemeriksaan dan mendalami kasus tersebut, akhirnya polisi berhasil mengamankan terduga pelaku MANSYUR ALI Als WAK IZI Bin ALI, umur 52 tahun.

“Pada tanggal 06 Agustus 2020, tim opsnal polres Muaro Jambi melakukan penyelidikan keberadaan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku di desa Mendalo darat saat pelaku sedang bekerja sebagai buruh Bangunan” tambahnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya Ki pelaku harus mendekam di sel tahanan polres Muaro Jambi.

“Setiap orang dilarang melakukan kekerasan atau ancaman kekerasan, memaksa, melakukan tipu muslihat, melakukan serangkaian kebohongan, atau membujuk anak untuk melakukan atau membiarkan dilakukan perbuatan cabul sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76E Jo Pasal 82 Ayat(1) UU No.23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak” tutupnya.

LEAVE A REPLY