Dewan Penasehat PKDP Kota Sungai Penuh, Drs. Ahmadi Zubir Hadiri Acara Program Kerja 2021

0
713

Reporter: Woe Elfi

 

Viraljambi.com_SUNGAIPENUH- Selaku dewan penasehat DPD PKDP (Persatuan Keluarga Daerah Piaman) Kota Sungai Penuh, Drs. Ahmadi Zubir, MM malam ini menghadiri acara pemantapan Program Kerja pengurus DPD PKDP Kota Sungai Penuh yang bertempat di Gedung Serbaguna Milik PKDP di Desa Lawang Agung Kecamatan Pondok Tinggi.
Acara yang dimulai pada pukul 8.30 Wib tersebut dihadiri oleh seluruh anggota PKDP yang ada di Kota Sungai Penuh. Adapun tujuan dilaksanakannya acara tersebut adalah untuk memantapkan program kerja PKDP itu sendiri di tahun 2021 mendatang.

Dalam sambutannya, Drs Ahmadi Zubir, MM selaku dewan penasehat PKDP Kota Sungai Penuh dan juga merupakan Calon Walikota Sungai Penuh menyambut baik dilaksanakannya acara ini, sebab dengan adanya acara pemantapan program kerja ini, diharapkan agar PKDP Kota Sungai Penuh akan lebih maju lagi kedepannya dan juga dapat menambahkan agar keluarga besar PKDP Kota Sungai Penuh, tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan baik agar rasa kekeluargaan tetap terjalin dengan baik, demi untuk kemajuan bersama.

Kepada Viraljambi.com salah seorang pengurus PKDP Kota Sungai Penuh yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa selaku Dewan Penasehat PKDP
“Kami sangat berterima kasih atas kedatangan Bapak Ahmadi selaku dewan penasehat PKDP dan kami sangat menghargai Bapak Ahmadi karena beliau mempunyai andil yang cukup besar terutama dalam hal kemajuan serta pembangunan gedung milik PKDP Kota Sungai Penuh” Ujar Salah satu pengurus PKDP
Dirinya juga menambahkan, terlepas dari beliau mencalonkan diri menjadi Walikota Sungai Penuh, beliau tetap akan kami undang untuk mengikuti acara pada malam hari ini yaitu pemantapan program kerja PKDP karena mengingat apa yang telah beliau perbuat untuk PKDP serta andil beliau yang cukup besar demi untuk kemajuan dari PKDP itu sendiri.
Dan kami keluarga besar PKDP mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Ahmadi karena telah meluangkan waktunya disela sela kesibukan beliau dalam mensosialisasikan diri untuk maju sebagai walikota sungai penuh. Dan harapan kami semoga kota sungai penuh akan lebih baik lagi kedepannya.

LEAVE A REPLY