Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Jaluko Patroli di Setiap Titik Rawan

0
10

Reporter: Jeki Santoso

 

Viraljambi.com_MUAROJAMBI- Dalam rangka menjaga situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Jambi luar kota yang merupakan kawasan akses keluar masuk ke arah kota Jambi, Polsek Jambi luar kota, kabupaten Muaro Jambi terus melakukan patroli di kawasan yang di anggap rawan.

Seperti yang diungkapkan oleh Kapolsek Jaluko Iptu Irwan, saat mengelar patroli pada sabtu malam (10/10/20), Giat Patroli Polsek Jaluko ini terus dilakukan guna menjaga situasi yang aman ditengah masyarakat, terutama pada malam hari.

“Patroli kita pusatkan pada titik Rawan kejahatan seperti Jalan lintas Jambi Muara Bulian, Kampus UIN STS Jambi, Kampus Unja Mendalo, Alfamart, Atm, Komplek Perumahan, Seputaran Jalan Ness Desa Sungai Bertam dan Desa Muhajirin” ungkapnya.

Selain itu Patroli yang dilakukan juga menyasar ke Pengguna Jalan raya baik dari dalam kota maupun luar kota, agar mematuhi peraturan berlalu lintas yang benar serta di himbau selalu mematuhi Protokol Kesehatan kepada para pengguna jalan raya. “ini bertujuan agar terciptanya Kamtibmas yang berkesinambungan di tengah masyarakat, kemudian Masyarakat semakin sadar untuk patuh dan taat pada peraturan yang berlaku, dan
Mencegah terjadinya 3 C yaitu curat, curas, dan curanmor serta tindak kriminal lainnya” tutupnya.

LEAVE A REPLY