Lantik Tim Korcam Sesungai Bungkal, Warga Menginginkan AZAS No. 1 Menjadi Wali dan Wawako

0
552

Reporter: Woe Elfi

Viraljambi.com_SUNGAIPENUH- Drs. Ahmadi Zubir, MM yang merupakan calon walikota Sungai Penuh dan DR. Alvia Santoni Calon Wakil Walikota Sungai Penuh Nomor 1 sore ini (14/10/2020) melantik tim korcam dan kordes sekecamatan Sungai Bungkal yang bertempat di desa koto tinggi, Kota Sungai Penuh.

Sebelum diadakannya pelantikan, sejumlah tokoh adat, tokoh masyarakat, para pemuda/i Desa Koto Tinggi tampak hadir pada acara tersebut dan beberapa ketua partai pengusung yaitu PDI Perjuangan, Partai PPP, Partai Berkarya, Partai Gelora, Partai PBB dihadapan masyarakat menyampaikan visi dan misi dari calon Walikota Sungai Penuh 2020 – 2024, disamping itu juga turut dihadiri oleh mantan Pjs Walikota Bpk Hasvia Hasyimi dan ketua lembaga adat Dusun Baru, Bpk Dpt. Khaidir.
Dalam orasinya, Hardizal, S. Sos ketua Partai PDI-Perjuangan yang merupakan Ketua pemenangan AZAS mengajak masyarakat Kota Sungai Penuh khususnya kecamatan Sungai Bungkal agar memilih AZAS no 1 pada 9 Desember mendatang agar kota sungai penuh bisa berubah dan tidak seperti saat sekarang ini, hal yang sama juga disampaikan oleh ketua DPC PPP yang secara all out untuk memenangkan pasangan AZAS.

Efendi Yatim dari Partai Berkarya yang dalam orasinya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya Kecamatan Sungai Bungkal agar nantinya dapat memilih pasangan AZAS supaya Kota Sungai Penuh menuju kota yang maju dan berkeadilan. Demikian juga hal nya orasi yang disampaikan oleh partai Gelora agar kita menciptakan semangat yang bergelora demi kemajuan kota sungai penuh menuju kota yang maju dan berkeadilan.
Dalam sambutannya calon Walikota Sungai Penuh, Drs Ahmadi Zubir, MM menyampaikan rasa syukurnya dihadapan para simpatisan karena telah diberikan kesematan untuk maju menjadi Walikota Sungai Penuh yang berpasangan dengan Dr. Alvia Santoni sebagai calon Wakil Walikota, diharapkan agar masyarakat menjadi pemilih yang cerdas yang akan menentukan nasib kota sungai penuh kedepannya, untuk itu lanjut beliau, pilihlah nomor 1.

LEAVE A REPLY