Kapolres Muaro Jambi Sambangi Lokasi Sumur Minyak PT. Pertamina yang Terbakar

0
12

Reporter: Jeki Santoso

 

Viraljambi.com_MUAROJAMBI- Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto beserta jajarannya mendatangi lokasi sumur minyak milik PT. Pertamina EP Asset I Jambi Field, di Rt 05 Desa Lopak Alai Kecamatan Kumpeh Ulu, kabupaten Muaro Jambi pada Kamis (15/10/20).

Kedatangan Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto ke lokasi tersebut guna melakukan pengecekan secara langsung di lokasi kebakaran sumur minyak milik PT Pertamina.

Setibanya di lokasi Kapolres langsung melakukan koordinasi dengan pihak perusahaan serta pihak Penyidik Reskrim polres Muaro Jambi juga memintai keterangan dari pihak pertamina mengenai penyebab kejadian tersebut.

“Saya Menghimbau kepada Pertamina agar korban kecelakaan kerja diberikan santunan, Serta Agar rig pertamina diamankan dengan baik oleh Tim ahli dari Pertamina sehingga tidak terjadi kebakaran atau ledakan susulan” sebutnya

Selain itu, Penyidik Polri juga akan melakukan klarifikasi terhadap karyawan terkait kejadian kebakaran di Sumur minyak tersebut, dan menanyakan sertifikasi yang dimiliki oleh para pekerja di RIG Pertamina.

“Saya juga Menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk dilarang mendekati lokasi kejadian kebakaran tersebut, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan” tutupnya.

LEAVE A REPLY