Polres Muaro Jambi Deklarasi Bersama Ormas dan OKP Menolak Tindakan Anarkis

0
24

Reporter: Jeki Santoso

 

Viraljambi.com_MUAROJAMBI- Guna menciptakan situasi Kamtibmas Polres Muaro Jambi lakukan kegiatan Silaturahmi dan Deklarasi bersama Ormas dan OKP yang ada di Muaro Jambi menolak tindakan anarkis dengan tema Muaro Jambi Cinta Damai, kegiatan ini Dipimpin langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, di salah satu cafe di kota Jambi pada Sabtu pagi (17/10/20).

Kegiatan yang dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Muaro Jambi AKP Abdul Akil, Kasat Intelkam Polres Muaro Jambi Iptu Razali, S.H. dan di ikuti oleh beberapa Ormas dan OKP yang ada di kabupaten Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto menyampaikan, Kegiatan Deklarasi Damai ini untuk menyatakan cinta damai guna meningkatkan perekonomian masyarakat di tengah Pandemi Covid 19.

“Selama Pandemi Covid-19 kita Tetap menjalankan 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak), Diharapkan kedepannya kita tetap menjalin komunikasi apabila ada suatu permasalahan terkait situasi kamtibmas untuk mencarikan solusi bersama dalam penyelesaiannya” ungkapnya

Selain itu, Kapolres berharap Ormas dan OKP yang ada di kabupaten Muaro Jambi dapat mendukung program Pemerintahan,

“Dalam penyampaian penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja di Kabupaten Muaro Jambi diharapkan untuk mencari solusi dengan melaksanakan hearing bersama guna menghindari tindakan yang berpotensi menimbulkan tindakan anarkis” tutupnya.

Kegiatan di akhiri dengan Deklarasi bersama Ormas dan OKP Kabupaten Muaro Jambi menolak tindakan anarkis dengan tema Muaro Jambi Cinta Damai.

LEAVE A REPLY